Reses, DPRD Kolaka serap aspirasi masyarakat
Reses, DPRD Kolaka serap aspirasi masyarakat

By ANDINI 19 Jul 2019, 05:40:28 WIB BERITA UMUM

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka,Sultra menggelar rapat paripurna guna menjalankan reses tahap pertama tahun 2019 di daerah pemilihan masing-masing anggota dewan itu.
   
Ketua DPRD Parmin Dasir yang memimpin rapat itu mengatakan reses pertama ini dilaksanakan selama enam hari guna meminta usulan dari masyarakat sebagai acuan untuk dimasukkan dalam musrenbang.
   
Menurut Parmin usulan masyarakat berupa infrastruktur serta kegiatan lainnya nantinya akan di masukkan dalam program APBD tahun anggaran 2020 mendatang.
   
" Setiap anggota dewan harus turun ke daerah pemilihan masing-masing guna menyerap aspirasi masyarakat," katanya.
   
Parmin juga mengingatkan tahun ini merupakan tahun politik jadi setiap anggota dewan yang melakukan kunjungan ke masyarakat agar membedakan antara reses dan sosialisasi Pilcaleg.
  
Selain itu lanjut dia tim pendamping kegiatan reses utamanya sekretariat selama pelaksanaan kegiatan agar memperbaiki administrasi karena menyangkut pertanggungjawaban.
   
" Sekwan secara administrasi segera melayangkan surat kepada semua camat agar kegiatan ini bisa berjhalan dengan baik," jelas Ketua PAN Kolaka itu.

Sumber           : https://sultra.antaranews.com

Pewarta           : Darwis Sarkani
Editor               : Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019




Video Terkait:


Berita Terkait

Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat semua komentar

Write a comment