KETUA DPRD INGATKAN PENTINGNYA MENJAGA SILATURAHMI
Safari Ramadhan di Tanggetada

By ANDINI 26 Mar 2024, 10:14:32 WIB BERITA UMUM
KETUA DPRD INGATKAN PENTINGNYA MENJAGA SILATURAHMI

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik membagikan paket sembako saat safari ramadhan di Desa Tanggetada, Senin (25/3). FOTO: Humas DPRD Kolaka


Kolaka, KoP

Pemda Kolaka bersama DPRD melanjutkan kegiatan safari ramadhan di Kecamatan Tanggetada, Senin (25/3). Khusus di Desa Tanggetada, tim safari ramadhan dipimpin oleh Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik, didampingi Anggota DPRD Firlan Muharram Alimsyah dan Andi Arna Iffah serta Sekretaris DPRD Sairman. Turut hadir Kepala Dinas Sosial, Alfian dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak, Mineng Nurmaningsih.


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Syaifullah mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi. 

Sebab silaturahmi memiliki nilai pahala yang besar. Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezeki serta dipanjangkan umur.

"Safari ramadhan ini adalah agenda tahunan pemerintah daerah bersama DPRD yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Kita terus menjaga tali silaturahmi agar tidak terputus," ucap Syaifullah.

Ketua DPRD juga menghimbau masyarakat agar terus menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama. Ia berharap seluruh warga Tanggetada selalu hidup rukun sekaligus bisa menjaga kondusifitas, baik pasca Pemilu 2024 maupun hingga digelarnya Pilkada Kolaka mendatang. "Berbeda pilihan itu hal biasa, tetapi tentu yang terpenting adalah keamanan dan ketertiban harus tetap terjaga di daerah kita ini," tutur Syaifullah.

Dalam safari ramadhan tersebut, Ketua DPRD Kolaka bersama tim turut membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama hingga shalat tarwih berjamaah. (kal)


Sumber: KolakaPos




Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat semua komentar

Write a comment