DPRD Kolaka apresiasi Pemkab bangun perumahan masyarakat berpenghasilan rendah
DPRD Kolaka apresiasi Pemkab bangun perumahan masyarakat berpenghasilan rendah

By ANDINI 19 Jul 2019, 05:52:46 WIB BERITA KOMISI III
DPRD Kolaka apresiasi Pemkab bangun perumahan masyarakat berpenghasilan rendah

Keterangan Gambar : Logo DPRD Kabupaten Kolaka


DPRD KOLAKA - Komisi III DPRD Kabupaten Kolaka,Sultra, memberikan apresiasi kepada pemerintah setempat yang akan membangun perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di desa Tikonu Kecamatan Wundulako.

Ketua Komisi III DPRD Kolaka,Hasbi Mustafa mengatakan langkah Pemkab ini harus diberikan dukungan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk memiliki rumah namun disesuaikan dengan penghasilan.

Menurutnya pembangunan perumahan selain bagi warga masyarakat yang penghasilannya rendah disamping itu juga Pemkab membangun perumahan yang peruntukkannya diberikan kepada PNS.

" Kita memberikan apresiasi apalagi dasarnya adalah dengan adanya surat Bupati Kolaka kepada DPRD mengenai penyerahan aset lokasi tanah," katanya.

Hasbi juga menjelaskan luas aset tanah yang diserahkan untuk pembangunan perumahan sekitar 30 hektar lebih dimana perumahan bagi PNS sekitar 26 hektare sementara bagi masyarakat berpenghasilan rendah sekitar 4 hektare

Sebelumnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menggelar rapat paripurna bersama Pemerintah setempat dalam rangka persetujuan pemindah tanganan aset tetap milik Pemkab kepada masyarakat berpenghasilan rendah.

" Semoga pembangunan perumahan ini segera dilaksanakan sehingga masyarakat bisa menikmati khususnya yang berpenghasilan rendah," ungkap Hasbi Mustafa yang juga ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kolaka.

Sumber : https://sultra.antaranews.com

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor: Hernawan Wahyudono 
COPYRIGHT © ANTARA 2019




Komentar Facebook

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Lihat semua komentar

Write a comment